Sabtu, 02 Oktober 2010

MeBoy adalah Game Boy emulator untuk ponsel (yang berarti Anda dapat menggunakannya untuk bermain game Game Boy pada ponsel). It works on phones with support for Java Micro Edition, specifically MIDP 2.0. Ia bekerja pada telepon dengan dukungan untuk Java Micro Edition, khusus MIDP 2.0. Your phone manufacturer’s web site can tell you if this includes your phone. situs web pabrik Telepon Anda dapat memberitahu Anda apakah ini termasuk ponsel Anda.

MeBoy supports both Gameboy and Gameboy Color games, and with version 2.0 you can even play your games with sound! MeBoy mendukung kedua Game Boy dan Game Boy Color permainan, dan dengan versi 2.0 Anda bahkan dapat bermain game dengan suara!

With MeBoy you can also save your progress at any time, whether the game itself supports saving or not. Dengan MeBoy Anda juga dapat menyimpan kemajuan Anda setiap saat, apakah permainan itu sendiri mendukung tabungan atau tidak. Any number of saved games can be stored concurrenly (only limited by your phone’s available storage space). Setiap beberapa pertandingan disimpan dapat disimpan concurrenly (hanya dibatasi oleh ruang penyimpanan yang tersedia telepon Anda). Since version 2.0, you can share your saved games with your friends via Bluetooth . Sejak versi 2.0, Anda dapat berbagi disimpan game Anda dengan teman-teman Anda melalui Bluetooth .

I started working on MeBoy in 2005 after I wondered why there was no way of running Gameboy games on my (at that time) new and shiny mobile phone. Determined to rectify the situation, I started work on MeBoy by porting JavaBoy to J2ME (JavaBoy is a Java-based Gameboy emulator for PCs, written by Neil Millstone). The direct port could only emulate a single frame per second! Saya mulai bekerja pada MeBoy pada tahun 2005 setelah saya bertanya-tanya mengapa tidak ada cara untuk menjalankan Game game Boy pada saya (pada waktu itu) mengkilap mobile telepon dan baru. Bertekad untuk memperbaiki situasi ini, saya mulai bekerja pada MeBoy oleh port JavaBoy untuk J2ME (JavaBoy adalah berbasis Java Game Boy emulator untuk PC, ditulis oleh Neil batu giling). Port langsung hanya bisa meniru single frame per detik! Lots and lots of optimization later, MeBoy was ready for release. Banyak dan banyak optimasi kemudian, MeBoy siap untuk rilis. Luckily, it is also getting faster every time a new phone model is released! Untungnya, ia juga semakin cepat setiap kali model ponsel baru dirilis!

Download

http://download2us.softpedia.com/dl/1eaa203b023b978c4f0e5997ed22937b/4c1449f9/700065783/pda/System%20Utilities/Emulators/MeBoyBuilder.jar
Tag:Aplikasi, Tips
Komentar RSS feed
2 Comments:

*
Adi
Juni 13, 2010 pukul 10:14 am

Pernah pakai tp berjalan lemoth d hp saya, gk suport mgkn ya?
Balas
o
Ikhfan Jrs
Juni 14, 2010 pukul 4:05 pm

Aplikasi ini akan berjalan lancar jika resulusi hp kita 240×320 atau yang diatasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar