Rabu, 03 November 2010

Internet Gratis

10 Rahasia Akses Internet Gratis dengan cara setting gprs selama 24 jam sehari secara penuh...,
Hanya dengan menggunakan kartu tanpa pulsa dan ponsel ( 3 operator GSM dan 3 operator CDMA ).
Gratis...!

rahasia-akses-internet-Gratis

Informasi di situs settinggprs.com adalah Legal dan Tidak Melanggar Hukum

Temukan rahasianya sekarang juga... Rahasia Akses Internet Gratis dan yang lebih penting lagi adalah tidak melanggar hukum atau LEGAL" dan akan saya beberkan di sini 10 rahasia akses internet gratis yang mungkin akan membuat saudara kaget karena tidak menyangkanya sama sekali ( 3 operator GSM dan 3 operator CDMA )
akses internet

internet gratis

"Sungguh penemuan yang sangat luar biasa, awalnya saya tidak begitu percaya dengan iklan yang ditawarkan, tetapi setelah saya coba sendiri, Wooow ternyata memang benar... pulsa saya tidak berkurang sedikitpun, bener2 internet gratis... Great Job Man! "
Andi Gunawan - Andigun***@yahoo.com
rahasia akses

Coba anda hitung berapa pemakaian internet anda selama sehari, seminggu, atau sebulan. Bagi yang tidak mempunyai akses internet yang menggunakan tarif flat yang biasanya biaya langganan perbulan antara 250.000 sampai 1 juta perbulan,

jika kita menggunakan telkom net instant di kenakakan biaya 160 per menit termasuk pulsa, jika kita menggunanakan warnet yang rata – rata perjam antara 2500 – 5000 perjam. Coba anda hitung sendiri pemakaian selama sebulan untuk pemakaian rata – rata perhari kita menggunakan internet selama 2 jam. Cukup lumayan kan pengeluaran kita hanya untuk internet saja, apalagi di jaman yang serba susah ini.

Dengan trik yang kami berikan,
walaupun kartu ponsel anda tidak memiliki pulsa tetap bisa Akses Internet selama 24 jam sehari secara penuh...,
dengan syarat kartu anda tidak masuk dalam masa tenggang.

Cara aksesnya :
Kita menggunakan modem ponsel Gsm atau Cdma yang
kita memanfaatkan teknologi GPRSnya
Tinggal kita koneksikan ponsel ke Komputer / Laptop
Setting internet, dial selesai.

tapi jika anda lakukan tanpa petunjuk kami,
jika kartu ponsel anda tidak memiliki pulsa, maka anda tidak bisa akses Internet,
jika kartu ponsel anda ada pulsanya, maka pulsa anda akan terpotong,
tidak semua kartu GSM atau CDMA bisa, Dan akan kami beberkan rahasia ini di member area.

Perangkat apa saja yang dibutuhkan agar bisa mengakses internet secara gratis?

akses internet gratis


Sebuah ponsel misalnya CDMA (2115i, 2116, 2280, 3105, 6015, 6235, 2865, 6275i) atau GSM (6300, 7610, 6600, 3230, k530i, k510i) ataupun ponsel China GSM dan CDMA apa saja yang support dengan Gprs, kabel data, blue tooth, Infrared untuk dikoneksikan dengan komputer PC atau Laptop, Anda juga bisa menggunakan USB Modem atau Card Modem untuk laptop atau PC (Komputer) .
rahasia akses internet Sebuah kartu Chip GSM atau CDMA (pastikan daerah Anda masuk coverage area GSM atau CDMA yang Saya maksud.
gsm atau cdma Seperangkat Laptop atau PC (Komputer) yang dilengkapi dengan USB port.

akses-internet

Bagaimana dengan kecepatannya ?
Saya sudah coba test sendiri dengan menggunakan ponsel Nokia 2116 dan kabel data DKU 5. Kecepatan akses internet gratis yang dihasilkan adalah 115.2 s/d 140 kbps, kecepatan ini adalah standard untuk jaringan pada umumnya.

setting-gprs

Akses Internet Gratis ini bisa digunakan kapan saja dan dari mana saja selama anda masih berada di wilayah negara Indonesia yang ada jaringan Gsm atau Cdma nya. Saya sendiri menggunakan salah satu operator jaringan GSM.

Saya sarankan juga untuk menggunakan kartu ponsel Gsm atau Cdma yang sudah tidak ada pulsanya sama sekali ( Tapi tidak dalam masa tenggang, harus dalam masa aktif walau pulsa habis ) agar lebih aman dalam pemakaiannya nanti. Dan agar Anda tahu bahwa koneksinya bener-benar tidak memakai pulsa sama sekali setelah anda memakainya untuk Akses Internet.

Untuk masalah biaya, yang kita butuhkan hanya biaya pemakaian listrik dan biaya pulsa agar kartu ponsel anda tidak masuk ke masa tenggang, cukup itu saja. Kita bisa browsing, chating, download sepuasnya tanpa perlu merasa terbebani oleh pulsa sedikitpun.

Perhatian !

internet provider


Metode Rahasia Akses Internet Gratis ini hanya diperuntukkan bagi Anda para pemakai internet pribadi (stand alone) dan koneksi internet tidak bisa di share.
internet connection Tidak semua kartu Gsm dan Cdma bisa digunakan, hanya beberapa saja yang bisa digunakan untuk Akses Internet Gratis dan sebentar lagi akan saya berikan informasinya kepada Anda.
internet gratis Setiap member settinggprs.com akan mendapatkan 10 Rahasia Akses Internet Gratis

Bagaimana kalau saya tidak memiliki ponsel atau di daerah saya belum ada operator telepon seluler?

Baik... Anda tidak perlu khawatir, untuk alasan itulah saya masih menyimpan 3 metode rahasia Akses Internet Gratis yang sebentar lagi akan saya berikan semua untuk anda. Anda bisa menggunakannya untuk browsing internet sepuasnya, download, upload, email, chatting dan aktivitas internet lainnya secara GRATISSS.... dan semua metode-metode rahasia Akses Internet Gratis diatas bisa anda miliki sekarang juga.

Informasi Rahasia Akses Internet Gratis yang ada di situs ini adalah 100 % benar dan koneksi internet yang nantinya anda gunakan adalah benar-benar Gratis. Bagaimana bisa gratis...? Jawabannya sebentar lagi akan anda temukan di member area saya. Penjelasan sangat detail namun mudah sekali untuk dipahami karena setiap langkahnya dilengkapi pula dengan gambar.
internet broadband

Simak kesaksian dari member
settinggprs.com

Temuan yang menghebohkan, saya puas pakai Rahasia Internet Gratis dari settinggprs.com, thanks
suyanto (jakarta selatan)

" Sungguh penemuan yang sangat luar biasa, awalnya saya tidak begitu percaya dengan iklan yang ditawarkan, tetapi setelah saya coba sendiri, Wooow ternyata memang benar... pulsa saya tidak berkurang sedikitpun ... Great Job Man! "
Andi Gunawan - Andigun***@yahoo.com

" luar biasa dahsyat bisa tahu Rahasia Internet Gratis seperti ini. awalnya saya juga tidak percaya dengan temuan ini, saya puas atas semua ini walaupun di awal agak kesulitan untuk setting. terima kasih banyak! Pak Denny =) "
Didik Prasetyo - setyo.***@gmail.com
Cirebon

"meskipun dengan segala keterbatasannya,Akses Internet Gratis seperti ini sudah sepantasnya dimiliki oleh seluruh rakyat indonesia sebagai manifestasi bahwa bangsa indonesia sudah merdeka. Viva settinggprs.com. "
Agung adrianto - on4d_n***@yahoo.com
gading indah utara VII NH 13 , kelapa gading

" awalnya saya tidak percaya dengan trik Internet Gratis ini , tetapi setelah mencobanya ternyata benar juga. salut buat triknya "
Tobi Suseno - topbis***@yahoo.com
Taman Permata Hijau Bandung

" waduh, kalo tau ada rahasia seperti ini knapa anda enggak bilang dari dulu,sudah jutaan uang sy melayang untuk akses internet tapi baru skarang ada layanan free, makasih ya...settinggprs "
Siswanto - pasha_dz***@yahoo.co.id
Jl. Perintis Kemerdekaan Balikpapan

" semula saya ragu iklan anda di iklan baris, tapi saya coba order dan saya download triknya dan memang luar biasa,langsung saya coba dan pulsa hp saya memang tidak berkurang sepeserpun, salut buat denny. "
Purwoko - ricraks_***@yahoo.co.id
Jalan.H.Thalib Gang Karya Bakti Surakarta

" Setelah mengetahui rahasia Akses Internet Gratis dan memakainya, rasanya dunia berada di gengaman kita. hebat and fantastik.....Bro "
Moh Sulaiman - perwira_***@yahoo.com
Jl. AKBP H. Umar RT.02 Medan

" Seperti yang lain (mungkin) saya sebenarnya ragu dengan tawaran trik Rahasia ini, tapi setelah memberanikan diri saya surprise...karena ternyata dengan chip tanpa pulsa saya dapat online 24 jam...paling yang saya pikirin cuma bayar listrik..he..he Buat pengelola settinggprs.com mungkin bisa dicarikan kembali trik supaya kecepatan upload dan download dapat lebih memuaskan...Terima kasih "
Hery kristanto - ars_we***@yahoo.com
Jl.Kutai Raya Surabaya

" Sungguh luar biasa, selama ini saya mencari cara bagaimana bisa mendapatkan internet murah saja sulit , apalagi gratis. Tetapi dengan metode Rahasia yang diterapkan webnya pak Denny semua jadi gratis dan yang paling penting biaya untuk internet NOL RUPIAH. "
Raka***@hotmail.com
jl baru gg 2 Jakarta utara

" tips Internet Gratis ini benar2 baru buat saya. pake internet sepuasnya tanpa bayar sepeserpun sehingga saya bisa menghemat pengeluaran saya karena kebutuhan internet bagi saya sangat penting. mudah2an pengelola settinggprs.com selalu mengupdate bonus software yang berguna. "
Budi Kurniawan - bimbimxxxx@yahoo.co.id

" Terimakasih denny yang telah menunjukkan ke saya cara berinternet gratis. sehingga saya sekarang bisa berinternet sepuas-puasnya tanpa dihantui tagihan pulsa. "
Dwi Rasidin - pahlaw***@yahoo.co.id
Kuningan Jawa Barat

" Salut! sungguh penemuan Rahasia yang luar biasa. tadinya saya ragu-ragu untuk mencoba metode anda, ternyata setelah saya coba setting melalui ponsel saya terbukti berhasil browsing tanpa terkena biaya/gratis, salut untuk anda! semoga bonusnya selalu di update "
Hasan - kitar***@yahoo.co.id
JL KELAPA TINGGI NO 1 RT 6/8

" Rekan Netter Indonesia, ditengah-tengah keterpurukan ekonomi bangsa ini yang berdampak pada tingginya harga-harga kebutuhan pokok, termasuk biaya akses internet ( termasuk kebutuhan pokok kita khan! ). Ternyata masih ada yang peduli. Akses internet yang bukan sekedar murah, atau hanya flat, tapi benar-benar gratis tanpa basa-basi. Ini benar-benar penghematan luar biasa bagi para netter. Bayangkan saja jika dulu saya harus mengeluarkan kocek cukup besar, sekitar 450rebuan untuk akses internet kini saya bisa simpen tuh dana untuk kebutuhan yang laen. Dan yang lebih hebat lagi, kapanpun saya bisa akses internet! Terimakasih untuk admin settinggprs.com yang mau bocorin rahasia ini. "
Darwis S - lelaki_kesepiansek***@yahoo.co.id
Jl.Imam Bonjol Batu Malang

" Akses Internet Gratis ... Itu sangat membantu sekali dalam penyediaan informasi saat ini, dengan tuntutan ekonomi yang sangat berat ini membatasi saya untuk explore internet di warnet karena keterbatasan dana dan pengeluaran kebutuhan hidup sehari2. Saya mengucapkan banyak terima kasih dengan penyediaan Rahasia Internet Gratis ini untuk membantu saya. Kalau udah ada internet gratis ngapain rental warnet lagi... Main internet seharian tetap GRATIS...!!! Sukses selalu. "
Rudi Hermanto - imran_tsa***@yahoo.com
jl pelesiran no 55a/56 balubur

" Awalnya saya ragu, apakah bisa akses unlimited dengan biaya GRATIS !!! tetapi saya memberanikan diri untuk mendaftar menjadi member settinggprs.com ternyata Rahasianya memang luar biasa,benar2 gratis "
Joko Andri - darwi***@gmail.com
bulusari,RT 04/05 gandrung mangu,jln,kebanaran
internet online

Berapa investasi yang diperlukan ?

Terus terang saya sangat sayang sekali untuk membagikan informasi rahasia Akses Internet Gratis ini. Tapi tidak apa lah. Saya ingin orang lain juga merasakan betapa nikmatnya memiliki Akses Internet Gratis 7 x 24 jam seminggu tanpa harus memikirkan biaya sama sekali dan terus terang dengan adanya Rahasia internet gratis ini, bisnis online saya sangat terbantu dan dapat berkembang pesat.
Baiklah... Anda hanya cukup membayar saya sekali seumur hidup sebesar Rp 140.000,-

Ya...untuk mendapatkan Rahasia Akses Internet Gratis selamanya anda cukup mengganti biaya sebesar Rp 140.000,-

Bayangkan... hanya dengan investasi sekali seumur hidup, Anda bisa mengakses internet Gratis sehari 24 jam sepuasnya dimanapun dan Anda tidak perlu berlangganan ISP berbayar lagi. Rahasia Akses Internet Gratis ini sangat mudah untuk dipahami (disertai dengan gambar). Saya jamin 100 %, setelah anda mengetahui rahasia ini, anda akan bisa melakukan setting koneksi internet gratis sendiri.

Maaf Dikarenakan Saya kewalahan dalam menerima pemesanan baru maka terpaksa harga Saya naikkan dari Rp 120.000,- menjadi Rp 140.000,- dan harga inipun tidak akan berlangsung lama dikarenakan sampai hari ini masih banyak yang melakukan pemesanan dan mungkin akan Saya naikkan lagi menjadi Rp 250.000,- untuk itu Saya mohon maaf kepada anda yang pada saat mengunjungi situs Saya ini masih berharga Rp 120.000,- dan pada saat anda memutuskan untuk melakukan pemesanan harga sudah berubah , segera lakukan pemesanan sebelum harga berubah naik lagi .

Harga pertama Rp 98.000.-

Harga kedua Rp 120.000.-

Harga sekarang Rp 140.000,- dan sebentar lagi akan berubah !!!

Harga yang akan datang Rp 250.000,-

Tunggu Dulu... kami juga berikan Rahasia - rahasia Mega Bonus dibawah ini :

Bonus Gratis Spektakuler Terbaru Seharga Jutaan Rupiahakses-internet
internet unlimited
internet phone


Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) adalah sebuah panduan praktis dan teruji tentang bagaimana cara menghasilkan uang dengan menjual informasi di internet.

Nilai : Rp 250.000,-
dialup internet


Rahasia bagaimana LANGKAH-LANGKAH untuk membeli/ber-investasi EMAS dengan modal minimun dan cara yang tidak pernah Anda fikirkan sebelumnya.

Nilai : Rp 250.000,-
internet speed test


"Panduan Langkah Demi Langkah Menjadi Top 10 Ranking Di Search Engine Yang Mampu Meledakkan Kunjungan Ke Website Anda, Sampai 1200 Orang Setiap Hari!"

Nilai : Rp 180.000,-
internet smart

7 Rumusan Penggebrak Untuk Melipatgandakan Profit Bisnis Anda Hingga 5 Kali Lipat Hanya Dengan Memanfaatkan Potensi Kekuatan BLOG di Internet!

Nilai : Rp 250.000,-
promo internet


"Strategi dan Trik Ampuh Promosi di internet yang masih tersembunyi"

Nilai : Rp 98.000,-
operator internet


"Cara Bikin Duit Versi Terbaru 4.1" Mesin Bikin Duit Plug-And Play!
Saya memerlukan hampir setahun untuk mendapatkan penghasilan rata rata Rp. 75 Juta per bulan saat ini.

Nilai : Rp 240.000,-


Perhatian : Semua Bonus diatas bisa saudara
dapatkan GRATIS bila melakukan pembayaran sebelum
hari : Jumat, 05 Nopember 2010 ,Pukul 24.00 WIB
Segera lakukan pendaftaran karena Bonus diatas
sewaktu-waktu akan terhapus dari List Bonus.
internet gprs
kotak atas

EBOOK GRATIS SPEKTAKULER
Akan saudara dapatkan bila melakukan pembayaran
Sebelum hari : Jumat, 05 Nopember 2010 , Pukul 24.00 WIB

* Internet Murah via GPRS
* Internet_GRATIS
* Internet-gratis-cdma
* Browsing, download, chating gratis sepuasnya
* internet gratis dgn opera mini
* internet gratis GSM terbaru
* Internetan & Chating Gratis pake GSM
* New KUMPULAN TUTORIAL HACK WIFI
* sms gratis GSM
* trik GSM Internet gratis
* trik internet gratis dgn CDMA
* trik internet gratis GSM
* Cara_Merakit_Antena_Wajanbolic
* Petunjuk_pintar_1_jam_menguasai_internet
* RAHASIA Akses Internet dgn GPRS
* Rahasia akses internet murah
* Rahasia mendapatkan sofware gratis
* Search_engine
* Setting internet dgn kartu flexi
* Software gratis
* Tips membuat web
* Tomi-google
* TRIK_INTERNET_GRATIS
* Tutorial-wordpress
* Url_redirect
* 76 Milis Pilihan
* 200 ebook gratis
* Cara Menghasilkan 5 juta / bulan
* Cara mudah mendapatkan motor impian
* Daftar Ebook Gratis
* Daftar Ide Bisnis Online
* Daftar Program Cari Duit Spektakuler
* Info Dunia-Usaha Online
* Kumpulan Istilah Online Bisnis
* Kumpulan Ide Judul Ebook
* Media Promosi dan Komunikasi Bisnis
* Rahasia pikiran
* Rahasia sukses jepang
* Rahasia Uang
* Rahasia_Pengusaha_Sukses
* Sukses adalah Sebuah Pilihan!

kotak bawah
gprs blackberry

SOFTWARE GRATIS SPEKTAKULER
Akan saudara dapatkan bila melakukan pembayaran
Sebelum hari : Jumat, 05 Nopember 2010 , Pukul 24.00 WIB

* Software "Pencari Alamat Email"
* Software "Pelacak Asal Alamat Email"
* Software "Pemeriksa Valid/Tidaknya Alamat Email"
* Software "Pengirim Email Massal"
* Software pengirim iklanbaris masal
* Software "IP Ad Web Sender"
* Software "Search Engine Rangking"
* Software "Untuk Nge-Buzz, Nge-Boot, Nge-Clone lawan bicara di Yahoo Messenger"
* Software "Easy Site Submit (memasukan situs anda ke search engine)"
* Software "Banner Maker"
* Software "File Splitter"
* Software "Penghapus Password File ebook/PDF"
* Software "Pop Up Generator"
* Software "Pencari Password File WINZIP"
* Software "Pencari Password File Microsoft Office XP"
* Software "Pencari Password File Archive"
* Software "Mempercepat Kinerja Modem Koneksi Internet"
* Software "Koneksi Internet Cepat (ADSL Speed)"
* Software "agar Akses Internet Anda tidak terputus-putus"
* Software "Untuk Menganalisa Keefektifan Website Anda
* Software "Billing Internet"
* Software "Validasi Kartu Kredit"
* Software "Untuk Menyalin Seluruh Website Dgn Sekali Klik"
* Software "RAMBooster 1.6"
* Software "Subseven: Firewall 1.0"
* Software "Ad-aware 6.0"
* Software "Ad Blocker 4Google2 2.3.3"
* Software "FxFoto 2.0.043"
* Software "Download Manager"
* Software Office XP 2003 Bahasa Indonesia
* Software untuk memprotek CD dari pembajakan
* 5000+ ADSUBMITTER
* Instant Site maker - Software pembuat website secara Instant
* Software Php editor - Software untuk mengedit program PHP
* Software FTP (untuk Up load )
* FlashGet (bagi yg sulit mendonwload)
* Winsplit - Software pemecah file
* TYPEITIN SOFTWARE

setting gprs
gprs modem

SCRIPT GRATIS SPEKTAKULER
Akan saudara dapatkan bila melakukan pembayaran
Sebelum hari : Jumat, 05 Nopember 2010 , Pukul 24.00 WIB

* Script Persis Situs saya ini
* Script SMUO 2008
* Script Klik Abadi
* Script Web Afiliasi
* Script Afiliasi
* Script afi90 pro
* Script MAiling List
* Script “PHP Website Program Afliasi, MLM, Reseller dan Arisan Online
* Script “PHP Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) Bisnis Reseller”
* Script “7 x 7 Egold Matrix Autopayment”
* Script “PHP Website Sedot Egold”
* Script “PHP Website Egold Randomizer”
* Script “Egold Game” download disini
* Script “Autoresponder Unlimited Machine”
* Script “Yahoo Poster”
* Script “Website Bisnis Egold”
* Script “Website Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar ”

edge gprs

Anda TIDAK AKAN menemukan penawaran
yang lebih baik dari yang saya tawarkan!

Apa yang anda lakukan dengan uang Rp 140.000,- ?:
Apakah habis untuk biaya beli bensin ???
Apakah habis untuk biaya surfing ???
Apakah habis untuk membeli pulsa ???

Semuanya akan jauh lebih bermanfaat jika Anda gunakan untuk join di www.settinggprs.com

Rp 140.000,- bukanlah nilai investasi yang besar bila dibandingkan manfaat yang akan Anda peroleh. Anda akan bisa berinternet gratis selama 24 jam sehari.
Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Miliki Rahasia Akses Internet Gratis sekarang juga!

Saya berani menjamin bahwa investasi anda sebesar Rp 140.000,- masih TERLALU MURAH jika dibandingkan dengan manfaat yang akan anda dapatkan.

Harap diperhatikan pula, Rahasia Akses Internet Gratis dan semua bonus ( Script, Software, Ebook ) di situs ini bisa anda temukan didalam Member Area. Saya tidak menggunakan media pengiriman TIKI atau POS, melainkan menggunakan internet sebagai media distribusi.

Sesaat setelah Anda menyelesaikan semua proses pemesanan, anda baru bisa mengakses member area untuk mendownload Rahasia Akses Internet Gratis ini dan semua bonus - bonusnya.

Setiap member settinggprs.com secara otomatis akan menjadi relleser dan mendapatkan hak bagi hasil 50% dari penjualan yang dihasilkan. detail klik disini

HARGA SPESIAL!!!
Dengan catatan Anda melakukan pembayaran sebelum hari :
Jumat, 05 Nopember 2010 , Pukul 24.00 WIB

Anda hanya perlu membayar Rp 140.000,- saja..
gprs mobile

mms gprs
gprs sony ericsson

Jika setelah membeli "Rahasia Akses Internet Gratis " ini ternyata anda tidak bisa mengakses internet secara gratis seperti yang telah Saya janjikan disini maka Saya (Pengelola dan Sponsor) akan kembalikan 100% uang anda tanpa pengurangan.

SAYA MENGGARANSI KEPUASAN ANDA!
gprs gsm

Sekedar mengingatkan. Hanya dengan Rp 140.000,- Anda mendapatkan :

1. Paket "10 Rahasia Akses Internet Gratis"
2. Semua Mega Bonus spektakuler Terbaru Seharga Jutaan Rupiah
3. Kenggotaan seumur hidup settinggprs.com
4. Program reseller bagi hasil 50% ,Dengan mengikuti program ini, Anda bisa mendapatkan uang instant dengan begitu mudahnya. Detail program ini, klik disini
5. Garansi 12 bulan uang kembali.

Nb : Untuk anda yang sudah melakukan pembayaran Saya mohon supaya sabar karena proses pengaktifan member bergiliran, pengaktifan maksimal 12 jam setelah anda melakukan pembayaran dan konfirmasi, Terima kasih

* Rahasia Akses Internet Gratis dan semua bonus dapat Anda download melalui Member Area.
* Pesan dari sekarang sebelum harga kembali normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar